Sabtu, 01 Mei 2010

Concert at Fatmawati

Hey guys, apa kabar? saya akan menceritakan pengalaman saya yang tidak pernah saya lupakan. Sorry sebenarnya kejadiannya sudah lama banget, cuman gw tambah"in aja biar banyak postingannya. hhe.. Baik saya akan memulai ceritanya, here we are..

Pada tanggal 23 maret lalu (semasa SMP kelas 3), sepulang sekolah gw n teman" sekolah kumpul di halaman sekolah. Nama sekolah gw SMPN 03 Serpong, dan sekarang telah di rubah namanya menjadi SMPN 11 Tangerang Selatan karena termasuk d daerah tangsel. Lanjut lagi ya.. Waktu itu kami sedang menceritakan konser band. Setelah menceritakan band, kami langsung di ajak untuk latihan di Marita Music (Ruko Sevilla) kalo gak salah. hhe.. Ruko itu kepunyaan teman gw, namanya Aldino dia sekarang sekolah di Waskito d daerah Pamulang gitu deh.

Gw n with my friends masuk ke tempat ruko itu, secara tidak sabar kami langsung memakai alat musiknya masing-masing. Sewaktu latihan kami membawakan lagu "Laskar Pelangi" karena sudah di tentukan oleh panitianya. Kami latihan agak lama sekitar 2 jam. Setelah jam 4 sore kami sudahi dulu latihannya, karena capek. Jadi kami pulang ke rumah masing-masing.

Keesokan harinya, kami kumpul di Marita Music lagi. Setelah teman" pada kumpul kami berangkat bareng menuju Fatmawati. Perjalanan menuju fatmawati memakan waktu kurang lebih 1 jam. Setelah kami sudah sampai ke lokasi, di sana sudah banyak orang untuk menonton konser ini. Sebelum kami tampil di atas panggung, kami berdoa terlebih dahulu agar acaranya berjalan dengan baik. Sewaktu kami sudah di atas panggung, kami check sound terlebih dahulu agar suaranya bisa menarik perhatin penonton. Di depan sudah banyak penonton yang bersorak gembira, padahal saya agak ragu untuk memainkannya takut salah pada kunci gitar. Tapi saya harus yakin bahwa saya pasti bisa. Horas.. Kami langsung memainkan lagu "Laskar Pelangi" d awali dengan gitar rhytem yang d bawakan oleh saya, lalu gitar melodi d bawakan oleh Haikal, Aldino memainkan pada piano, drum d bawakan oleh Hardian, kemudian vokalis d bawakan oleh abangnya Aldino siapa ya namanya gw lupa. hhe sory ya tidak bisa di sebutkan namanya karena gw lupa. Kami membawakan lagu ini sangat rileks, dengan gembira. Pokoknya seru deh sesampai penonton ikut bernyanyi dengan kami.

Setelah band kami selesai d hadiri lg oleh pemain piano yang lainnya, dari murid" Marita Music. Setelah acara selesai kami pulang dengan gembira karena ini adalah pengalaman pertama kami yang sebelumnya tidak pernah tampil, jadinya tampil. I can't believe it!

Nah, sudahi dulu ya cerita dari saya. Maaf jika ada salah kata. See you guys.. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar