Minggu, 02 Mei 2010

Plans to Recording

Hey sobat, kembali lagi dengan saya Wiwid. Disini gw akan bercerita tentang rekaman. Sebenarnya belum rekaman sih tapi sedang berencana. Gara-gara setelah pengambilan nilai seni (band) d hari kamis lalu yang sudah d ceritakan oleh Ibnu. Nama band gw The RIWIL. Itu jg cuman iseng" aja. Nah, kali ini gw sama temen" gw bertekad ingin menjadi terkenal seperti band d'Masiv, Ungu, dsb.
Pada awalnya gw sama temen" sekelas sedang mengerjakan tugas kelompok matematika yg d beri tugas oleh bu Eni, materinya sudah sampai jarak (dimensi tiga). Sambil kami asik dalam mengerjakan tugas ini (walaupun saya agak males dalam mengerjakan, karena kurang di mengerti). Gw mengajak ngobrol kepada rekan satu kelompok saya yaitu Ibnu, Suryana, Ridha, Octaryan, Wirawan (dia sedang sibuk mengerjakan tugasnya), bicara tentang rekaman ini. Setelah di bicarakan selama setengah jam, mereka setuju atas pendapat saya. Lalu saya memberi tahu kepada Radit karena dia kan bukan kelompok gw, dia setuju juga. Setelah itu gw sudah tentukan personilnya ada gw(drum), Suryana(vocal), Ibnu(Gitar Ritem), Octaryan(gitar melodi), Ridha(bass), dan Radit(keyboard). Tinggal bikin lagu saja, terus rekaman deh. hehe... Dukung band kami ya agar bisa sukses! amin...

Sekian dulu ya dari cerita gw ini. See u...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar