Minggu, 15 Agustus 2010

Kisah 3 Serangkai

Hello guys, how are you? maaf akhir-akhir ini suka agak sibuk mangkanya baru ngeposting sekarang hehe.. Langsung aja ya!

Di sini di ceritakan tentang 3 cowok. Mereka ini kalo berpergian kemana-mana selalu ikut (walaupun kadang-kadang mereka agak menjengkelkan). Dulu kami kelas X.2 setelah penjurusan kami berpisah 2 cowok ini kelas ipa, sedangkan gua anak ips terkadang suka d rendahkan kelas ips ini.


Nama cowok ini ada Raditya Fajri Widyatmoko yang d panggilnya Adit. Dia ini orangnya baik, suka nolongin orang, suka ngelawak d kelas, tp hal yang paling gua gak suka adalah dia itu suka cemberut. Dia kelas XI IPA 2 (TI) . Anak biologi lagi haha. Lalu yang kedua namanya Ibnu Muzzakkir d panggilnya Babeh gak tau kenapa dari smp dia udah d panggil seperti itu. Babeh ini orangnya baik, suka nolongin, ahli IT lagi. Tidak di sangka Jungkir Balik ini sumbernya dari dia loh hebat ya. Walaupun gua agak iri sama dia haha. Sekarang dia duduk d kelas XI IPA 2 (TI) sekelas sama Adit. Lalu yang terakhir gua sendiri yang bernama Dyan Wahyu Widyanto d panggilnya Wahyu, padahal dari SD sampai SMP panggilannya Wiwid nah setelah masuk SMA gua ganti deh namanya jadi Wahyu hehe (biar eksis dikit). Gue ini orangnya baik cuman agak sedikit protect, gak suka d remehkan. Gua ini ahli d bidang Musik tapi untuk aransemen lagu aja kalau bagian pembuat lagu belum begitu bisa. Gue duduk d kelas XI IPS 2 (kelas paling akhir).


Adit, Ibnu, Wahyu


Pesan untuk 3 pemuda cowok ini adalah:

Jadilah yang terbaik dan jangan terpisahkan persahabatan yang selama ini kita jalankan..


Oh iya ada sedikit pantun untuk kalian. Cuci tangan dengan bersih, Cukup sekian terima kasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar